Kiyai Faisol Menerima Kunjungan Silaturahim Kapolda Kalbar di Kediamannya


NU KETAPANG - Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ketapang Drs. KH. Moh. Faisol Maksum menerima kunjungan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol DR. R. Sigid Tri Hardjanto, SH., M.Si, dikediamannya komplek PP. Al-Ghufron, Paya Kumang, Delta Pawan, Minggu (01/03).

Kehadiran Kapolda dikediaman Rais Syuriyah PCNU Ketapang ini didampingi Kapolres Ketapang AKBP Handoyo,S.I.K., M.Si. Hadir juga di tempat itu mendampingi Kiyai Faisol, Ketua PCNU Ketapang Drs. H. Satuki Huddin, M.Si. Ketua Asosiasi Pondok Pesantren, Ketua IKBM Ketapang dan Kepala Desa Paya Kumang.

Menurut Kiyai Faisol, kunjungan Kapolda adalah guna melakukan silaturahim kepada tokoh agama dan masyarakat Ketapang dalam rangka antisipasi menjelang pilkada bupati dan wakil bupati dibeberapa daerah Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Ketapang, yang pada tahun 2020 ini akan menggelar pilkada.

"Kapolda mengajak kepada tokoh-tokoh agama  dan masyarakat Kabupaten Ketapang agar ikut serta menjaga keharmonisan kehidupan beragama di daerah ini, dengan terus memelihara dan mempertahankan situasi kondusifitas masyarakat Ketapang, baik antar umat beragama, antar suku, antar kelompok dan antar golongan yang ada di Kabupaten Ketapang." Tutur Kiyai Faisol menyampaikan pesan Kapolda Kalbar. (ANUK).

Lebih baru Lebih lama
.



.