Kiyai Faisol: NU Ketapang Harus Banyak Mencetak Kader



NU KETAPANG - Rais Suriyah terpilih PCNU Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2019-2024 Drs. KH. Moh. Faisol maksum meminta kepada pengurus yang akan terbentuk ke depan, agar solid dan bergerak serta membuat program-program yang releven dengan koindisi ril di Kabupaten Ketapang, sehingga NU akan tampak secara dzohir.

“Apa yang sudah kita lakukan di NU periode yang lalu banyak baiknya, dan itu harus kita lanjutkan, termasuk pengkaderan secara berjenjang, mulai dari Pendidikan Kader NU mapun Madrasah Kader NU, atau juga pengkaderan banom-banom NU harus lebih diaktifkan.” Kata Kiyai Faisol yang saat ini juga menjabat Ketua Umum MUI Kabupaten Ketapang.

Ditambahkan putra KH. Maksum Mahfudz Malang ini, PCNU Ketapang harus banyak mencetak kader-kader yang banyak, tentu kader yang mempunyai melitansi kepada perjuangan NU, sehingga setiap akan melakukan amaliyah, termasuk perbuatan atau perkatannya selalu berpedoman dan mencerminkan kepada fikrah nahdliyah, demikian mengikuti ahlussunnah wal jama’ah tetap eksis dan bisa diamalkan oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan saya bersama Pak Satuki Huddin bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Dan sesungguhnya saya terharu, karena dia ini pernah menjadi sekretaris saya dan jabatan lainnya baik di NU maupun di MUI lebih dari 20 tahun. Beliaulah yang banyak berbuat, menyusun dan membuat program baik di NU maupun MUI, sehingga dia yang berbuat saya yang mendapat nama. Kami mohon bantuan do’anya, semoga NU ke depan lebih baik, lebih jaya dan semakin menyebar keseluruh Kabupaten Ketapang, mohon kerjasamanya yang baik kepada PWNU maupun MWCNU kecamatan.” Pungkas Kiyai Faisol. (msh).


Lebih baru Lebih lama
.



.