Membangun Perekonomian Warga Nahdliyyin, PCNU Ketapang Membentuk Koperasi


NU KETAPANG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang membentuk koperasi. Pembentukan koperasi dilaksanakan di Sekretariat PCNU Ketapang beralamat di jalan R. Suprapto Ketapang pada Jum'at (11/12) malam.


Pertemuan terbatas itu, selain dihadiri Ketua Tanfidziyah beserta beberapa jajaran pengurus harian NU dan seluruh ketua banom NU Ketapang, juga dihadiri dari Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ketapang.



Baca juga:


Penandatanganan berita acara pembentukan koperasi yang akan dinamai Koperasi Abdi NU Sejahtera dengan singkatan ANUSA itu ditanda tangani oleh Ketua Tanfidziyah PCNU, Dinas Koperasi, Ketua Koperasi, Sekretaris, Bendahara dan tiga orang Pengawas Koperasi.


Ketua Koperasi Asih Farahmi, ST. mengatakan, pengurusan pembuatan ke Akta Notaris dalam waktu singkat ini akan segera dilakukan. Segala persyaratan menurutnya tidak ada kendala, dan iapun berharap mudah-mudahan koperasi yang dipimpinnya ini segera beroperasi.


Baca juga:


"Kami berharap dukungan dan partisipasi seluruh warga NU Ketapang dan di kecamatan, baik secara Jam'iyah maupun jama'ah agar nantinya ikut bergabung menjadi anggota koperasi. Kita besarkan koperasi ini dalam upaya ikut serta membangun perekonomian warga NU Kabupaten Ketapang." Katanya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.