Sosialisasi Program Kerja, PCNU Ketapang Gelar Konsolidasi Ke MWC NU Kecamatan


NU KETAPANG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang gelar rapat terbatas khusus jajaran pengurus Tanfiziyah. Rapat dilaksanakan di Sekretariat PCNU Ketapang malam ini, Jum'at (26/6).

Rapat terbatas ini dihadiri Ketua Tanfidziah Drs. H. Satuki Huddin, M.Si. sekaligus memimpin rapat. Selain itu hadir juga sekretaris para wakil ketua, wakil sekretaris, bendahara dan wakil bendahara.

Menurut Sekretaris PCNU Ketapang H. Muhammad Zulkarnain, S.Ag. rapat diadakan guna mematangkan persiapan kegiatan konsolidasi program kerja PCNU ke pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan.

"Insyaallah kegiatan konsolidasi akan dilaksanakan pada bulan Juli. Jadwal acara sudah kita persiapan. Secepatnya akan dikoordinasikan kepada seluruh pengurus MWC NU kecamatan." Jelas Zulkarnain.

Ditambahkannya, seluruh wakil ketua bersama wakil sekretaris sejumlah 12 orang akan ditugaskan ke seluruh kecamatan se Kabupaten Ketapang sesuai dengan wilayah kecamatan masing-masing sebagai koordinator.

"Selain silaturrahim, konsolidasi organisasi ini akan mensosialisasikan program kerja PCNU Ketapang hasil Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) tahun 2019, juga akan me-reshuffle MWC NU yang tidak aktif." Pungkas H. Zulkarnain.

Lebih baru Lebih lama
.



.