Mencatut Nama Kyai Faisol, Seseorang Dikabarkan Meminta Sumbangan Untuk Rumah Ibadah


NU KETAPANG - Seseorang yang belum diketahui pasti identitasnya dikabarkan mencatut nama KH. Moh. Faisol Maksum meminta sumbangan untuk pembangunan rumah ibadah. Berita ini dikabarkan langsung Kyai Faisol di akun group WhatsApp Nahdlatul Ulama Kabupaten Ketapang, Jum'at petang (26/6) pukul 17.40 wib.

Saat dikonfirmasi Suara NU Ketapang melalui telepon seluler, Kyai Faisol membenarkan, bahwa informasi tersebut ia terima dari beberapa masyarakat di Ketapang yang menanyakan langsung kepadanya tentang kebenaran atas permintaan sumbangan untuk pembangunan rumah ibadah.

"Ada beberapa masayarakat menanyakan kepada saya bahwa ada seorang menjalankan donatur untuk pembangunan tempat Ibadah atas nama saya." Kata Kyai Faisol, Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdaltul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang.


Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ketapang ini minta tolong kalau seandainya ada yang ketemu dengan orang dimaksud itu agar dapat menghubungi dirinya atau menyerahkan ke aparat keamanan setempat.

"Minta tolong kalau seandainya ketemu orangnya hubungi no hp saya atau tolong serahkan ke aparat keamanan terdekat, karena saya tidak pernah  membuat proposal keliling hingga saat ini. Berarti itu penipuan atau bohong." Kata Kyai Faisol. (anuk).

Lebih baru Lebih lama
.



.