Penguatan Kelembagaan, Muslimat NU Ketapang Gelar Pertemuan Rutin


NU KETAPANG - Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Ketapang adakan pertemuan rutin bulanan yang diisi dengan pengajian Ahlussunah wal Jama'ah (Aswaja). Pertemuan itu ditempatkan di kediaman Januriana salah satu pengurus cabang, beralamat di Mulia Kerta, Ketapang. Sabtu (10/10).

 

Pertemuan bulanan itu dihadiri jajaran PC Muslimat NU Ketapang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Delta Pawan dan PAC NU Kecamatan Benua Kayong.


Baca juga:


Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Ketapang Anies Munisah, S.Pd.I. mengatakan, diadakannya kegiatan pengajian bulanan dalam rangka penguatan kelembagaan Muslimat NU, agar semakin solid dan kompak.



"Selain pembinaan, pertemuan ini kami isi dengan pengajian, pembacaan surah Yasinan dan Sholawatan. Kemudian kami juga menyerahkan kitab cuci Al-Qur'an untuk anggota yang hapal Mars Muslimat NU dan Subbanul Wathon." Katanya.


Baca juga:


Dari pertemuan pengajian bulanan itu, Anies berharap Muslimat NU Ketapang semakin kompak dan bersatu dalam menguatkan dan meneguhkan paham aqidah Aswaja di Kabupaten Ketapang.


"Muslimat NU Ketapang kompak jaga Aswaja. Teguhkan bangsa dan NKRI. Tetap Istiqamah menjalankan kegiatan pengajian walaupun dalam situasi Covid-19." Harapnya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.