H. Yusman Mantan Bendahara PCNU Ketapang Tutup Usia


NU KETAPANG - Innalillahi wainnailaihi raji'un, telah meninggal dunia H. Yusman bin Sulaiman pada hari Senin, 29 Januari 2024, pukul 18.20 wib. 


Almarhum adalah mantan Bendahara Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat selama dua periode, masa khidmat 2009-2014 dan 2014-2019.


Kabar meninggal dunia H. Yusman tersiar di group WhatsApp Keluarga NU Ketapang yang di share Ust. H. Uti Mahmud pengurus NU Ketapang.


"Innalillahi wainnailaihi roji'un telah meninggal dunia H. Yusman bin H sulaiman jam 18.20 semoga amal ibadahnya di Terima allah diampunkan semua dosanya," demikian tulisnya.


Ketua PCNU Ketapang H. Satuki Huddin mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum. Dikatakannya H. Yusman adalah orang yang sangat baik dan selalu berkhidmat di NU.


"Beliau mantan Bendahara PCNU Ketapang ketika KH. Jema'ie Makmur sbg Ketua Tanfidziyahnya. Almarhum org yg sangat baik, dan slu berkhidmat utk NU. Smg Allah mengampuni dosa"nya, meridhoi semua amalnya, melapangkan kuburnya dan berkumpul di surga bersama org" yg sholeh," tulis H. Satuki. (anuk).

Lebih baru Lebih lama
.



.