Adakan Pengajian Akbar, MWC NU Air Upas Menghadirkan Gus Muwafiq



NU KETAPANG - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Air Upas, Kabupaten Ketapang akan menggelar Pengajian Akbar. Menurut rencana kegiatan ini akan dilaksanakan hari Sabtu, 3 Agustus 2019 di Air Upas, dengan menghadirkan penceramah Gus Muwafiq dari Yogyakarta.

Ketua MWCNU Kecamatan Air Upas Ust. Ahmad Daroini mengatakan sudah berkomunikasi langsung, bahkan dirinya juga telah mengutus perwakilan pengurus untuk menemui Gus Muwafiq di Yogyakarta.

"Kami Pengurus MWCNU Kecamatan Air Upas sudah menghubungi Gus Muwafiq, insyaallah dipastikan dia bersedia hadir di Kecamatan Air Upas Ketapang." Tutur Ust. Ahmad Daroini lewat via telpon ke admin NU Ketapang.

Menurut Daroini, direncanakan kedatangan Gus Muwafiq pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019 langsung ke Air Upas dari Bandara Pangkalanbun Kalteng.

Berbagai agenda juga dipersiapkan MWC NU Air Upas, antara lain, Gus Muwafiq sore harinya akan menjadi pemateri Diklat Ansor dan Banser gabungan antara Kecamatan Air Upas, Manis Mata, Singkup dan sebagian Kendawangan. "

"Malam harinya Gus Muwafiq akan mengisi Pengajian Akbar di Kecamatan Air Upas. Bahkan menurut rencana dia juga akan meresmikan masjid jika waktunya memungkinkan." Jelas Daroini.

Ditambahkan Daroini, dirinya dan segenap pengurus MWC NU Kecamatan Air Upas berharap kegiatan ini bisa terlaksana sesuai rencana dan berjalan sukses.

"Mudah-mudahan Gus Muwafiq tidak ada halangan, sehingga Pengajian Akbar berjalan lancar dan sukses." Tutur Ust. Ahmad Daroini mengakhiri telponnya. (NUK)
Lebih baru Lebih lama
.



.