Ketua PCNU Ketapang Adakan Koordinasi Dengan Pengurus Wilayah


NU KETAPANG - Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang NU Ketapang Drs. H. Satuki Huddin, M.Si. mengadakan koordinasi dengan Pengurus Wilayah NU Kalimantan Barat, Rabu (10/7). Kehadiran Satuki di Sekretariat PWNU Kalbar yang beralamat di jalan Veteran Pontianak ini diterima Sekretaris PWNU Kalbar Hasyim Hadrawi.

Menurut Satuki, kehadirannya di PWNU Kalbar dalam rangka membicarakan berkaitan rekomendasi PWNU sehubungan pengajuan Surat Keputusan ke PBNU tentang pengesahan PCNU Ketapang masa khidmat 2019-2024.

"Susunan PCNU sudah kita siapkan, baik dijajaran Mustasyar, Syuriyah, Tanfidziah bahkan kepengurusan Lembaga, tinggal kita finalisasikan di rapat Tim Formatur dalam waktu dekat ini, dan ini barusan sudah kita bicarakan dengan Sekretaris PWNU Kalbar." Jelas Satuki melalui via telpon.

Menurut Satuki, dirinya telah mengakomodir semua kader NU yang terbaik, bahkan termasuk mereka yang belum pernah dikader tapi mereka memiliki komitmen terhadap perjuangan NU dan mau bekerja, dan pastinya juga mereka adalah orang-orang NU yang berpaham ahlussunah wal jama'ah.

Selain membicarakan rekomendasi PWNU, Satuki juga menyampaikan rencana pengukuhan PCNU Ketapang. Oleh karenanya dia meminta ketua Tanfidziah PWNU Kalbar bisa hadir di acara tersebut, yang waktunya akan ditentukan kemudian setelah berkoordinasi dengan PBNU.

Dalam waktu dekat ini juga, dirinya bersama Rais Syuriyah akan menghadap langsung ke PBNU Jakarta menyampaikan surat permohonan SK. "Mudah-mudahan kami bisa bertemu Ketua Umum sekaligus meminta kesediaan Kiyai Said agar bisa hadir ke Ketapang pada acara pengukuhan nanti."  Tutur Satuki.

Sementara Sekretaris PWNU Kalbar, menurut Satuki menyambut baik atas terpilih dirinya sebagai Ketua Tanfidziah, dia juga mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Konferensi Cabang ke-12.

"Satuki bukan orang yang baru di NU, dari dulu sejak masih mahasiswa, dia ini memang sudah aktif di Pengurus Wilayah IPNU Kalbar masa kepemimpinan H. Ahmad Faruki yang saat ini menjadi Ketua Tanfidziah NU Kota Pontianak, dan saya tahu betul karena saya juga sebagai Ketua GP. Ansor wilayah kala itu". Tutur Satuki menyampaikan ucapan Hasyim Hadrawi. (NUK).


Lebih baru Lebih lama
.



.