Kiayi Faisol Silaturahim Dengan Ketua PWNU Jatim dan Rektor UNISMA


NU KETAPANG - Kehadiran Rais Syuriyah PCNU Ketapang KH. Moh. Faisol Maksum ke kota Malang Jawa Timur baru-baru ini telah dimanfaatkan untuk mengadakan silaturahim bersama KH. Marzuqi Mustamar Ketua Tanfidziah Pengurus Wilayah NU Jawa Timur.

Bersama Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Gasek, Malang, Jawa Timur ini, Kyai Faisol telah banyak berbicara berbagai dinamika persoalan dan perkembangan NU kekinian, baik dalam skala nasional maupun lokal khususnya di Jawa Timur.

Menurut Kiyai Faisol, Ketua PWNU Jatim ini menurut rencana akan hadir di Ketapang. Kesiapan kehadiran setelah adanya pembicaraan keduanya. "Insya Allah beliau siap hadir di Ketapang tgl 19 Agustus 2019 pukul 12.30 wib, sudah di Ketapang." Kata Kiyai Faisol melalui pesan WA.

Lebih lanjut kata Kiyai Faisol, dirinya sudah bicarakan dengan Ketua Tanfidziah H. Satuki Huddin, nanti akan dirapatkan terlebih dahulu di pengurus NU Ketapang untuk menindak lanjutinya, sepulangnya dia dari Malang.

Kunjungan silaturahim Ketua MUI Ketapang ini tidak hanya dengan Ketua PWNU Jatim, namun juga dia menyempatkan diri bertemu Rektor UNISMA Malang.

Menurut Kiyai Faisol, Rektor UNISMA siap mengajak kerjasama (MoU) di bidang pendidikan  dengan PCNU Ketapang, khsusus di Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Ketapang.

"Beliau siap mendatangkan tim penguatan Aswaja Guru kita yang Muslim, karena UNISMA juga sudah ada MoU dg Bupati Kayong Utara." Tulis Kiayi Faisol dari Malang. (NUK).


Lebih baru Lebih lama
.



.