PCNU Ketapang Resmi Dilantik Rais Syuriyah PWNU Kalbar



NU KETAPANG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2019-2024 Senin malam (4/11) resmi dilantik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat. Acara pembacaan ikrar dan pelantikan dipimpin Rais Syuriyah PWNU Kalimantan Barat Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si. di Pendopo Bupati Ketapang.

Hadir Sekda Ketapang H. Farhan, SE., M.Si., mewakili Bupati Ketapang, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1203, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, para pimpinan lembaga instansi dan kantor di lingkungan Pemda dan instansi vertikal, para pimpinan ormas, OKP dan lembaga adat serta seluruh jajaran pengurus NU Ketapang bersama lembaga dan MWC NU Kecamatan.


Ketua Panitia H. Samin Lasio, M.Pd.I. dalam laporannya menyampaikan, pelantikan PCNU Kabupaten Ketapang dirangkai dengan acara pembukaan Musyawarah Kerja Cabang NU Ketapang yang akan berlangsung dari tanggal 4-5 Nopember 2019 di Hotel Aston Ketapang.

“Tema yang kami angkat di Muskercab ini adalah “Berkhidmat di NU dengan kerja nyata”, harapan ke depan kepada seluruh pengurus yang dilantik bisa berbuat lebih nyata perannya dimasyarakat secara optimal, sehingga kehadiran NU betul-betul bermanfaat bagi Kabupaten Ketapang khususnya warga Nahdlyyin.” Jelas Samin.

Menurut Samin Lasio, pelantikan PCNU Kabupaten Ketapang bersama Lembaga NU berjumlah 137 orang. “Sesuai dengan jumlah susunan kepengurusan NU Ketapang dan 15 Lembaga yang telah ditunjuk sebagai pengurus masa khidmat 2019-2024 seluruhnya berjumlah 137 pengurus, dan pelantikan kali ini disatukan dengan MWC NU kecamatan yang baru terbentuk.” Jelas Samin. (anuk)


Lebih baru Lebih lama
.



.