PCNU Ketapang Galang Pengumpulan Infaq dan Shadaqah Untuk Warga Terdampak Covid-19


NU KETAPANG - Sebagai wujud rasa kepedulian kesesama warga yang terimbas dampak Covid-19 di Kabupaten Ketapang, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang mengeluarkan himbauan untuk berpertisipasi mengeluarkan infaq/shodaqah berupa Beras atau uang.

Demikian dikatakan Sekretaris PCNU Kabupaten Ketapang Ust. H. Muhammad Zulkarnain, S.Ag., petang ini, Rabu (6/5) kepada Suara NU Ketapang.

Menurut Zulkarnain, himbauan itu ditujukan kepada seluruh Pengurus Cabang NU Kabupaten Ketapang, Pengurus Lembaga dan Banom NU Kabupaten Ketapang, Pengurus MWCNU Se Kabupaten Ketapang dan seluruh masyarakat Ketapang termasuk warga NU.

Oleh karena itu melalui surat nomor : 040/PCNU-KTG/V/2020, tertanggal 4 Mei 2020. Dirinya, meminta dan mengajak masyarakat di daerah ini untuk bersama-sama ikut berpartisipasi guna memberikan bantuan kepada mereka yang tidak mampu di daerah ini.

"Dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya kepada keluarga yang terdampak atau terkena musibah Covid-19 di Kabupaten Ketapang." Ucap Zulkarnain.

Adapun infaq dan shodaqah yang akan dikumpulkan menurutnya, berupa Beras paling sedlkit mlnimal 5 kilo gram atau berupa uang sebesar Rp. 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah).

Menurut Zulkarnain, untuk pengumpulannya dapat diserahkan langsung ke Kantor NU Kabupaten Ketapang, di Jalan R. Suprapto Samping SDN 05 Ketapang pada setiap hari. pukul 09.00 16.00 Wib.

"Sedangkan untuk MWCNU (kecuali MWCNU Benua Kayong, Delta Pawan, Matan Hilir Selatan, dan Munra Pawan). dapat diserahkan kepada Ketua MWCNU masing-masing. Jelas Zulkarnain. (anuk).

Lebih baru Lebih lama
.



.