Hari Guru Nasional, Siti Mutamimah Ajak Para Guru Untuk Semangat Pantang Menyerah


NU KETAPANG - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang Hj. Siti Mutamimah, S.Pd. mengucapkan selamat Hari Guru Nasional tahun 2020. Kepala RA Al Muhajirin 1 Air Upas tersebut juga mendoakan supaya para guru diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mendidik generasi penerus bangsa.


“Kami kelurga Besar Muslimat NU Kecamatan Air Upas mengucapkan selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020” ucap Siti Mutamimah di Ponpes Hidayatul Muhajirin Air Upas Ketapang, Rabu (25/11/2020),


“Kami menghaturkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para guru yang telah mengabdikan dirinya utuk mendidik generasi penerus bangsa” tambah siti.


Baca juga:


Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatu Muhajirin tersebut mengungkapkan bahwa investasi terbaik orang tua yang diberikan kepada anak adalah ilmu dan doa. Ia juga menyampaikan bahwa semua ilmu yang didapat oleh para siswa adalah berkat semangat pantang menyerah dari para guru. Sehebat-hebatnya anak tetap lebih lebih hebat orang tuanya, sehebat-hebat murid tetap lebih hebat gurunya.


“Pada momen Hari Guru Nasional tahun 2020 saya berdoa semoga Allah SWT memberikan karunia kesehatan dan keberkahan kepada para guru. Sehingga dapat terus istiqomah dan terus semangat pantang menyerah dalam mendidik dan membina para siswa sehingga menjadi generasi penerus bangsa” harap Siti Mutamimah. (Safrudin).


Lebih baru Lebih lama
.



.