Peringatan Maulid, Ahmad Sumitro: Saya Optimis NU di Marau Bisa Maju


NU KETAPANG - Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Marau mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H. Acara itu digelar di Masjid Besar Al-Azhar Kecamatan Marau, Kamis (12/11) malam.


Ahmad Sumitro Ketua Tanfidziyah mengatakan, dirinya cukup bangga atas dukungan dan antusias warga masyarakat Marau untuk hadir di acara Maulid yang mengangkat tema "Mentauladani Akhlak Rasulullah SAW."


Baca juga:


"Alhamdulilah, acara tadi malam berjalan lancar dan sukses. Saye semakin optimis bahwa NU di Kecamatan Marau bisa maju, terlihat pro aktifnya umat Nahdliyyin yang begitu semangat dan antusias untuk hadir." Tulis Sumitro melalui pesan WhatsApp kepada Suara NU Ketapang, Jum'at (13/11).


Beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan diacara Maulid malam itu, selain diisi dengan tausiyah oleh Ketua MWC NU Marau, juga telah diadakan pembacaan 1000 kali shalawat nabi yang dikhususkan untuk NU secara jam'iyah maupun jama'ah, baik di Marau sendiri, Ketapang, Kalimantan Barat dan seluruhnya, dengan harapan diberikan keberkahan.


Baca juga:


Diakhir acara juga diadakan tanggokan pengumpulan dana oleh pengurus MWC NU Kecamatan Marau. Hasil dari tanggokan itu seluruhnya diserahkan langsung oleh Ahmad Sumitro kepada pengurus Masjid Besar Al-Azhar, guna membantu pembangunan masjid. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.