Kiprah Muslimat NU Kecamatan Air Upas Terus Berkibar


NU KETAPANG - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Air Upas Ustadzah Siti Mutammimah, terus mensosialisasikan organisasi Muslimat NU yang ia pimpin itu keseluruh wilayah Desa di Kecamatan Air Upas. 


Melalui pengajian Muslimat NU, ia mengajak para ibu-ibu di wilayahnya agar bisa berkhidmat di NU melalui Muslimat NU. Pertemuan secara rutin diadakan dalam satu bulan dua kali setiap hari Sabtu Minggu ke dua dan ke empat.


Baca juga:


"Alhamdulillah, beberapa kegiatan telah aktif kami dilaksanakan di Muslimat NU, antara lain mengadakan pertemuan rutin setiap hari Sabtu Minggu kedua dan keempat." Tutur Mutammimah kepada Suara NU Ketapang, disela-sela mengikuti acara Rapat Koordinasi PCNU dengan MWC NU di Masjid Besar Baitussalam Air Upas, Sabtu (7/11).


Baca juga:


Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Muhajirin Air Upas ini, dalam setiap pertemuan tidak kurang 200-an jama'ah yang hadir. Itupun menurutnya, karena untuk sementara para jama'ah dibatasai mengingat masalah Covid-19, jika tidak malah lebih dari dua ratusan.


"Dengan dukungan seluruh pengurus Muslimat NU, juga para Pengurus MWC NU Kecamatan Air Upas, pengajian Muslimat NU ini terus berkembang dan semakin banyak para ibu-ibu untuk aktif." Ungkap Mutammimah. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.