Harlah Satu Abad NU di Marau Dimeriahkan Dengan Berbagai Kegiatan


NU KETAPANG - Majelis Wakil Cabang NU Kec. Marau melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Harlah Satu Abad NU. Kegiatan mulai 31 januari sampai tanggal 7 Februari 2023 itu berjalan lancar dan sukses.


Ketua MWC NU Marau Ust. Ahmad Sumitro mengatakan kegiatan memeriahkan Harlah Satu Abad NU di Marau adalah dengan melaksanakan Yasinan dan Tahlil Kubro, Khotmil Qur'an 30 juz, Sholawat 1000 kali, Yasin Fadhilah, Istighosah, Ziarah Makam tokoh NU Kecamatan Marau.


"Kemudian kami juga mengadakan Pawai di kota kecamatan Marau dan sebagai penutupan telah diadakan pemotongan tumpeng pada Selasa malam 7 Februari," ujarnya, Rabu (8/2/2023).



Dikatakan Sumitro, seluruh kegiatan perayaan satu abad NU itu diikuti Jajaran pengurus NU Kecamatan Marau beserta Banom, antara lain Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, Pagar Nusa dan beberapa tokoh agama, masyarakat, tokoh adat, santri TPQ dan warga Nahdliyyin.


"Alhamdulillah, sangat antusias warga untuk mengikuti kegiatan tersebut. Saya berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan sebagai upaya menambahkan kecintaan kepada NU dan upaya memasyarakatkan NU serta sebagai langkah untuk menggerakan para kader NU di daerah ini menuju abad kedua," pungkasnya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.