Wabup Didampingi Ketua DPRD Tinjau Progres Bangunan Gedung NU Ketapang


NU KETAPANG - Usai acara Tasyakuran Harlah Satu Abad NU yang diadakan PCNU Ketapang, Selasa (7/2/2023) malam, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si. didampingi Ketua DPRD M. Febriyadi, S.Sos., M.Si, serta sejumlah Forkopimda lainnya berkesempatan untuk meninjau progres bangunan Gedung PCNU Ketapang.

 

Didampingi Ketua Tanfidziah PCNU Ketapang H. Satuki Huddin, Wabup meninjau semua ruangan hingga naik ke lantai tiga.

 

Farhan sangat apresiasi kerja keras seluruh jajaran pengurus NU hingga berdirinya bangunan megah ini yang dimulai sejak dirinya meresmikan dengan meletakan batu pertama atas bangunan gedung ini pada bulan Maret 2021. Dan kini bangunan ini menurutnya hampir rampung seratus persen.

 

Sebagaimana dijelaskan H. Satuki Huddin sebelumnya, bangunan gedung NU yang megah ini diperkirakan rampung seratus persen pada akhir Februari 2023.

 

"Insyaallah rencana peresmian akan dilaksanakan pada awal Maret. Dirinya juga berencana akan menghadirkan Ketua Umum PBNU untuk bisa meresmikan Gedung NU ini," katanya.

 

Pembangunan Gedung PCNU yang baru pengerjaannya dimulai sejak bulan Maret 2021. Pengerjaan sempat tertunda beberapa bulan karena dalam kondisi Covid-19 dan bulan puasa. Dan baru dilanjutkan kembali pada bulan Desember 2021 hingga hari ini.

 

Ukuran bangunan terdiri tiga lantai ini berukuran lebar 14 meter dan panjang kebelakang 20 meter atau seluas 830 M2 (tiga lantai). Beralamat di jalan R. Suprapto Ketapang dengan lokasi di pusat ekonomi Ketapang. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.