2 Ton Beras Disiapkan, LAZISNU Ketapang Kerjasama Bulog Jual Beras Murah


NU KETAPANG - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Ketapang adakan kerjasama dengan Bulog Ketapang untuk penjualan beras. 


Kerjasama itu telah disepakati dan ditandatangani kedua belah pihak antara Ketua LAZISNU Muhammad Maniri dan Bulog Ketapang, di Kantor Bulog Ketapang, Jum'at (24/03/2023).


Menurut Maniri, kerjasama itu dinamai RPK NU (Rumah Pangan Kita Nahdlatul Ulama). Pihaknya menjual bersama produk Bulog, dengan penyediaan beras sebanyak 2 ton.


"Beras yang kita siapkan untuk saat ini sebanyak 2 ton dengan kemasan per 5 kg. Silakan masyarakat yang ingin membeli beras tersebut bisa datang ke kantor NU Ketapang," ungkap Maniri.


Dijelaskan lebih lanjut oleh Maniri, untuk harga jual belum ditentukan, karena masih diputuskan dalam rapat besok Sabtu (25/03/2023) bersama pengurus NU.


"Pastinya harga jual akan dilebihkan dari harga Bulog. Sebab kelebihan dari keuntungan itu akan kita serahkan kepada LAZISNU Ketapang. Jadi intinya kita membeli beras plus berinfaq kepada LAZISNU," pungkasnya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.