LAZISNU Ketapang : 1 Ton Beras dan Paket Murah Ludes Terjual Sekejap


NU KETAPANG - Penjualan 1 ton beras dan paket murah hari ini Kamis (6/4/2023) oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Ketapang di Sekretariat NU Ketapang dalam sekejap ludes terjual habis.


Beras yang dikemas 5 kg dalam jumlah 200 kantong itu dijual seharga Rp. 49.500. Harga jual ini lebih murah jika dibanding harga pasaran yang harganya berkisar 12.000 per kg.


LAZISNU Ketapang tidak hanya menyiapkan beras tetapi juga menjual paket murah sebanyak 150 paket berupa minyak goreng, susu dan gula. Per paket dijual Rp. 22.000, sementara harga pasar seharga 45.500.


"Alhamdulillah, LAZISNU hari ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat, walau penyediaan barang sangat terbatas. Sebab masih banyak yang menanyakan barang yang kita jual," ungkap Muhammad Maniri Ketua LAZISNU Ketapang.


Menurut Maniri penyediaan beras, dirinya bekerjasama dengan Bulog Ketapang. Sementara penyediaan paket murah bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ketapang.


"Kita masih berharap mudah-mudahan dari Bulog dan Diskoperindag masih bisa lagi menyediakan barang dalam bentuk kerjasama dengan LAZISNU Ketapang. Karena masih masyarakat kita yang berharap. Buktinya ketika tahu ada paket murah mereka datang mau beli, sementara barang sudah habis," pungkasnya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.