Jelang Lebaran, LAZISNU Ketapang Salurkan Beras 2 Ton Lebih


NU KETAPANG - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama atau disingkat LAZISNU Kabupaten Ketapang menyalurkan bantuan beras sebanyak 2 ton lebih kepada para dhuafa dan anak yatim di Ketapang dan sekitarnya.


Penyerahan bantuan perdana dilaksanakan di kantor PCNU Ketapang oleh Ketua Tanfidziah H. Satuki Huddin didampingi Ketua LAZISNU Muhammad Maniri dan pengurus lainnya, Kamis (13/4/2023).


Ketua PCNU Ketapang menuturkan bantuan yang diberikan itu sekedar untuk berbagai walau jumlah bantuan yang diterima tidak seberapa. Namun beliau berharap setidaknya dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.



"Kita berharap mudah-mudahan bantuan tidak seberapa ini bisa meringankan beban mereka yang kurang mampu, terlebih menjelang tibanya hari raya Idul Fitri nanti," ujarnya.


Sementara Ketua LAZISNU Ketapang mengatakan saat ini perolehan penerimaan beras sebanyak 2 ton lebih ini akan disalurkan kepada para mustahiq, mereka yang kurang mampu dan anak-anak yatim.


"Penyaluran beras 2 ton lebih ini insyaallah sebelum Hari Raya Id nanti semuanya sudah tersalurkan. Oleh karena itu saat ini kita di LAZISNU sudah melakukan penyaluran itu sebagaimana data yang kami miliki," katanya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.