Ketua NU Tumbang Titi Wafat di Mekkah, PCNU Ketapang Imbau Shalat Ghaib

Radiansyah Gusti Husnan saat melaksanakan Umrah

NU KETAPANG - Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari Makkah Al-Mukarramah. Telah wafat Radiansyah Gusti Husnan Ketua Majlis Wakil Cabang (MWC ) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Tumbang Titi saat melaksanakan ibadah umrah di Makkah Al-Mukarramah, pada hari Kamis 28 September 2023 setelah shalat Isya.


Berita itu tersiar di WhatsApp Keluarga NU Ketapang pada pagi ini, Jum'at (29/9/2022), sebagaimana yang di share oleh Rahmad Ridho'ei Bagian Sekretariatan PCNU Ketapang, yang saat ini juga sama-sama melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.


Ketua PCNU Kabupaten H. Satuki Huddin turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ketua Tanfidziah MWC NU Tumbang Titi. Pada kesempatan itu juga ia menghimbau kepada seluruh pengurus NU, mulai dari PCNU Ketapang, MWC NU dan Pengurus Ranting NU dan seluruh Banom untuk melaksanakan shalat ghaib yang dihadiahkan kepada almarhum.


"Saya bersaksi beliau adalah orang yang baik dan semoga beliau husnul khatimah. Suatu kematian yg didambakan oleh semua orang. InsyaAllah beliau akan diampuni semua dosa"nya, diridhoi semua amalnya, dilapangkan kuburnya dan dikumpulkan bersama Rasulullah SAW, para sahabat dan para org sholeh," ucap Ketua NU Ketapang.(anuk)


Lebih baru Lebih lama
.



.