MWC NU Tumbang Titi Gelar Maulid Nabi dan Tahlilan Akbar Alm. Radiansyah


NU KETAPANG - Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang laksanakan pengajian bulanan. Pengajian rutin itu dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, dimulai pada pukul 08.00 s/d 11.30 bertempat lapangan Bola Desa Segar Wangi, Minggu (1/10/2023).


Sekretaris Tanfidziah MWC NU Tumbang Titi Ahamd Husaini mengatakan, kegiatan pengajian bulanan dan Maulid juga disisi dengan Tahlilan Akbar untuk almarhum Gusti Radiansyah Husnan, Ketua MWC NU Tumbang Titi yang telah meninggal saat melaksanakan umrah pada hari Kamis, 28 September 2023 di Makkah Al-Mukarramah.


"Alhamdulillah acara berjalan aman dan lancar. Kita menghadirkan penceramah Ust. Uzlah Maulana, Pimpinan Pondok Hilyatul Musaffa, Kabupaten Pemalang, Jateng," terang Husaini.


Pengajian bulanan dihadiri jajaran pengurus MWC NU Tumbang Titi, pengurus Ranting se Kecamatan Tumbang Titi, Banom NU, Kades Segar Wangi, Kades Kalimas Baru, Anggota DPR Dapil IV, dan warga Nahdliyyin Tumbang Titi. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.