Puncak Harlah NU ke-101 Tahun, PCNU Ketapang Akan Gelar Tasyakuran


NU KETAPANG - Memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke-101 tahun, pada tanggal 16 Rajab 1445 H atau bertepatan pada tanggal 28 Januari 2024, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang akan mengadakan acara Tasyakuran di Gedung Bintang 9 NU Ketapang.


"Acara akan diisi pembacaan Istighotsah dan tahlilan serta tausiyah agama. Bersamaan juga pelantikan pengurus ranting NU yang sudah terbentuk di wilayah Kecamatan Benua Kayong dan Delta Pawan," ungkap Ketua Tanfidziah H. Satuki Huddin saat memberikan sambutannya pada acara Lailatul Ijtima dan Istighosah,, di Gedung Bintang 9 NU Ketapang, Jum'at (19/01/2024) malam.


Pada kegiatan ini lanjut Satuki, pihaknya akan melibatkan semua pengurus dan Banom NU serta MWCNU terdekat, seperti Delta Pawan, Benua Kayong, Muara Pawan atau mungkin dari Matan Hilir Utara dan Matan Hilir Selatan.


"Saya menghimbau kepada seluruh pengurus NU Kabupaten Ketapang, lembaga maupun MWC kecamatan terdekat serta Banom NU untuk bisa hadir pada kegiatan Harlah ke-101 ini. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai rencana," katanya. (anuk).

Lebih baru Lebih lama
.



.