Kapolres Ketapang Berkomitmen dan Mendukung Larangan Penyalahgunaan Narkotika


NU KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP. Laba Meliala, S.I.K., M.H. secara tegas menyatakan dukungannya dan berkomitmen atas larangan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Ketapang.


Hal itu disampaikan mantan Kapolres Sambas ini saat menjawab beberapa pertanyaan pengurus NU dan Banom saat melakukan kunjungan silaturahmi di Sekretariat PCNU Ketapang, Jum'at (20/01/2023) pagi.


"Saya tegaskan dan sudah menjadi komitmen atas kita, sangat-sangat melarang dan tidak setuju atas menyalahgunakan narkotika," tegas Kapolres yang baru Sertijab sejak 4 Januari 2023 menggantikan AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H.


Dikatakan Laba Meliala, Selaku pimpinan dirinya berkonsekuensi melakukan tindakan-tindakan yang baik terhadap tanggung jawab akuntabilitas kinerjanya. 


"Tadi disampaikan masalah kayu, narkoba. Ya, kalau saya bisa lakukan kenapa enggak gitu. Ya, saya lakukan," tegasnya di hadapan jajaran pengurus NU dan Banom NU Ketapang.


Putra asal Medan Sumatera Utara ini juga berpesan, jika ada anggotanya yang terlibat, ia meminta untuk disampaikan, jangan sungkan atau karena takut ditandai. Karena apa, dengan membiarkan itu juga berdosa.


"Kalau bisa berbuat dengan kata-kata. Tidak bisa dengan kata-kata maka dengan hati. Kalau bisa dengan omongan minimal dengan jempol, minimal dengan WA sama saya. Nah itu sudah upaya mencegah berbuat bagaimana menegakkan kebenaran," katanya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.