Sambut 1 Abad, NU Ketapang Keluarkan Himbauan


NU KETAPANG - Menyambut Hari Lahir (Harlah) Satu Abad Nahdlatul Ulama, pada tanggal 16 Rajab 1444 H. bertepatan 7 Februari 2023 M. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang mengeluarkan himbauan.


Himbauan PCNU Ketapang tersebut tertuang dalam surat resminya Nomor 007/PCNU-KTG/1/2023 tertanggal 1 Rajab 1444 H. 23 Januari 2023 M. ditandatangani Rais Syuriyah, Katib, Ketua Tanfidziah dan Sekretaris.


Ditujukan kepada pimpinan pondok pesantrean se Kabupaten Ketapang dan MWC NU se Kabupaten Ketapang, PCNU Ketapang menghimbau untuk, Pertama, diadakan pemasangan bendera NU di wilayah masing-masing. 


Kedua, Memasang spanduk ucapan Selamat Harlah Satu Abad NU dengan tema "Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru". 


Ketiga, Pemasangan Bendera dan Spanduk mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 15 Februari 2023.


Sekretaris PCNU Ketapang H. Muhammad Zulkarnain menjelaskan terkait himbauan di atas agar seluruh seluruh pondok pesantren dan MWC NU bahkan pengurus ranting dan seluruh banom ikut memeriahkan Harlah satu abad NU.


"Tidak dibatasi itu saja, PCNU Ketapang juga mengajak kepada pengurus masjid di daerah ini yang bersama-sama memasang sepanduk, bahkan atas nama pribadi sekalipun," pintanya, Sabtu (29/01/2023).


"Untuk pemasangan baliho, selain di komplek lokasi pondok atau sekretariat bisa juga dipasang di tempat-tempat yang strategis, ditepi jalur umum, yang bisa diliat khalayak ramai ," jelasnya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.