31 Banser Ikuti Pembaretan di Singkup


NU KETAPANG - Pembaretan VI Banser Satkorcab Ketapang dengan pelaksana Satkoryon Singkup sukses laksanakan. Pembaretan VI diikuti 31 peserta, berasal dari kecamatan di wilayah Kabupaten Ketapang. 


Rangkaian kegiatan pembaretan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Maret 2023, dengan mengambil start di Masjid Al-Amin Desa Sukaraja hingga finish di Lapangan Masjid Al-Muhajirin Desa Sukaharja. 


Dimentori Kasatkorwil Kalimantan Barat Zarkasyi, M.E. ia berpesan agar Banser yang ikuti pembaretan itu terus berkhidmat dan berkontribusi kepada NU, kepada para ulama dan masyarakat.



"Seluruh anggota banser yang telah mengikuti pembaretan VI agar dapat terus berkhidmat pada Nahdlatul Ulama dan semakin bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat, mengabdi pada masyarakat dimana pun berada dan dapat mengawal pengajian Nahdlatul Ulama kapanpun dan dimanapun" pintanya.


Selesai kegiatan pembaretan VI, kegiatan dilanjutkan dengan pengepaman Pengajian Ta'aruf di Desa Sukaharja yang diisi oleh Ustadzah Aah Muhibbah Nur dari Pangandaran hingga selesai.


Kontributor: Heri Cahyono Setia Budi

Editor : anuk


Lebih baru Lebih lama
.



.