Hamzah Haz dan Hosnawati Pimpin IPNU dan IPPNU Kabupaten Ketapang


NU KETAPANG - Hamzah Haz dan Hosnawati terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Ketapang masa khidmat 2023-2025. 


Terpilihnya Hamzah Haz dan Hosnawati sebagai ketua IPNU dan IPPNU melalui Konferensi Cabang VI pada tanggal 7-9 Juli 2023 di Gedung lantai 3 PCNU Ketapang.


Sekretaris Demisioner IPNU Kabupaten Ketapang Suhardi mengatakan, penetapan Hamzah maupun Hosnawati sama-sama dipilih secara aklamasi setelah memperoleh dukungan penuh dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Komisariat.


"Kedua pimpinan baru di IPNU dan IPPNU Kabupaten Ketapang ini telah mendapatkan rekomendasi penuh dari PAC Sandai, Air Upas, Benua Kayong, Delta Pawan dan Pimpinan Komisariat Al-Mujahidin," ujarnya, Senin (10/7/2023).


Dikatakan Suhardi, Konfercab VI IPNU dan IPPNU Kabupaten dilaksanakan bersamaan dengan Latihan Kader Muda (LAKMUD) I diikuti 44 peserta, utusan dari PAC dan Komisariat IPNU dan IPPNU Kabupaten Ketapang.


"Dengan terpilihnya kepengurusan yang baru ini diharapkan ke depan agar lebih baik lagi memimpin organisasi Banom NU Ketapang ini. Dan saya yakin kedua kader ini memiliki kompetensi, komitmen dan integritas dan layak sebagai ketua IPNU dan IPPNU," tutur Suhardi. (anuk)

Lebih baru Lebih lama
.



.