Kapolres Berikan Bantuan dan Penghargaan Kepada PCNU Ketapang

Wakil Rais Syuriyah PCNU Ketapang KH. Abdullah Al-Faqir, SE., ME. menerima penyerahan bantuan dan piagam dari Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP. 

NU KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP. Laba Meliala, S.I.K., M.H. menyerahkan bantuan jam lemari dan piagam penghargaan kepada PCNU Ketapang. Bantuan itu diserahkan Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Sulardi, S.IP. di Sekretariat PCNU Ketapang, Senin (10/7/2023).


Penyerahan bantuan dari Kapolres dimasa akhir jabatannya di Ketapang itu diterima pengurus diwakili oleh Wakil Rais Syuriyah PCNU Ketapang KH. Abdullah Al-Faqir, SE., ME.


Kasat Binmas mengatakan, seyogyanya rencana penyerahan bantuan ini akan dilakukan oleh Kapolres Ketapang. Akan tetapi Kapolres menurutnya hari ini masih berada di Pontianak.


"Insyaallah, menurut rencana ia baru besok ke Ketapang bersama Kapolres yang baru AKBP. Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc. (Eng) pengganti pak Laba Meliala. Sebelumnya direncanakan hari ini beliau sudah ada di Ketapang, sehingga bantuan ini ia sendiri yang akan menyampaikan," jelasnya.


Menyampaikan pesan Kapolres Laba Meliala, Kasat Binmas mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PCNU Kabupaten Ketapang dan Banom-Banomnya, atas kerjasama dan bantuannya selama ia tugas di Kabupaten Ketapang.


"Pak Laba Meilala dipromosikan menjadi Wakil Direktur (Wadir) Reskrimsus Polda Kalbar. Kapolres Ketapang dijabat oleh AKBP Tommy Ferdian yang sebelumnya menjabat Kapolres Sintang," ujar Sulardi. (anuk)

Lebih baru Lebih lama
.



.