Logo Konferensi Cabang XII NU Ketapang




NU KETAPANG - Pengurus Cabang NU Ketapang meluncurkan logo Konferensi Cabang XII. Konferensi akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Syawal 1440 Hijriyah betepatan dengan tanggal 28-29 Juni 2019 bertempat di Pondok Pesantren Hidayaturrahman Ketapang. Beberapa arti yang memaknai dari logo yang dikeluarkan PCNU Ketapang ini adalah sebagai berikut:

Bintang lima menggambarkan lima orang ulama yang dipilih pada Konferensi Cabang XII sebagai anggota Ahlul Halli wal ‘Aqdi (AHWA) untuk memilih Rais Syuriyah.

Huruf  N dan U artinya Nahdlatul Ulama, dan angka 12 mengartikan Konferensi Cabang NU Kabupaten Ketapang yang ke-12.

Tulisan Konferensi Cabang XII adalah forum permusyawaratan tertinggi NU di tingkat cabang.

Kombinasi warna (biru, kuning, merah dan hijau) pada huruf NU menggambarkan NU tidak mengenal diskriminasi, apapun latar belakangnya tetap memiliki hak yang sama untuk dipilih sebagai pengurus NU. Warna Hijau angka 12 menggambarkan Konferensi Cabang ke-12 berjalan damai, sejuk dan penuh kekeluargaan. Warna Hitam tulisan Konferensi Cabang XII artinya memiliki komitmen bersama untuk mensukseskan Konferensi.

Tulisan Nahdlatul Ulama Kab. Ketapang dan tanggal, artinya adalah tanggal pelaksanaan Konferensi Cabang XII Nahdlatul Ulama Kabupaten Ketapang. (Syafi’ie Huddin).


Lebih baru Lebih lama
.



.