Arifinsyah: Jadwal Tabligh Akbar di Masjid Agung Al-Ikhlas Berubah



NU KETAPANG - Tabligh Akbar Kebangsaan di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang semula terjadwal pada hari Ahad tanggal 4 Agustus 2019 dimajukan menjadi hari Sabtu, 3 Agustus 2019. Sementara waktu kegiatan tidak ada perubahan seperti semula pukul 11.30 wib didahului Shalat Dzuhur berjama’ah. Klarifikasi ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Ust. H. Arifinsyah, S.Sos.I.

Perubahan jadwal ini menurutnya, dikarenakan pada tanggal 4 Agustus 2019 menurut informasi Gus Mu’afiq harus pulang ke Yogyakarta sehubungan ada kegiatan lain yang harus dihadiri pada hari itu juga. “Oleh karena itu usai acara pengajian di Air Upas, pagi Ahad beliau sudah pulang ke Yogyakarta melalui Bandara Pangkalanbun.” Jelas Wakil Ketua PCNU Ketapang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, semula rute kedatangan Gus Mua’afiq dari Yogyakarta langsung ke Air Upas melalui Bandara Pangkalanbun, dan malamnya mengisi Tabligh Akbar Kebangsaan di Air Upas. Kemudian esok harinya pagi menurut rencana menuju Ketapang untuk mengisi acara yang sama di Masjid Al-Ikhlas Ketapang.

Oleh karena adanya perubahan, maka untuk jadwal di Ketapang didahulukan sebelum acara di Air Upas. Kedatangan beliau dari Yogyakarta melewati Pontianak dan langsung ke Ketapang. Usai acara di Ketapang pada siang itu juga Gus Muwafiq berserta rombongan para pengurus NU, MUI dan Polres Ketapang menuju Kecamatan Air Upas.

“Kita berharap mudahan-mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses, baik acara yang diadakan di Ketapang maupun di Air Upas. Dan beliau diberikan kesehatan dan kelancaran dalam perjalanan menuju Ketapang. Kepada kaum muslimin dan muslimat saya himbau untuk bersama-sama menghadiri dan memeriahkan Tabligh Akbar ini.” Pinta Arifinsyah (NUK). 


Lebih baru Lebih lama
.



.