Ketua PCNU Ketapang ke PBNU, Begini Pesan Ketua Umum


NU KETAPANG - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA. meminta agar Pengurus Cabang NU Kabupaten Ketapang, bersama pengurus Lembaga dan seluruh Banom harus menjaga soliditas, solidaritas, toleran dan responship terhadap persoalan-persoalan keagamaan dan kebangsaan.

“Pengurus dan warga NU tidak boleh diadu domba oleh kelompok-kelompok lain yang ingin memecah belah umat dan bangsa.” Demikian tutur Ketua PCNU Ketapang Drs. H. Satuki Huddin, M.Si. menyampaikan pesan Ketua Umum PBNU ketika menemuinya di Kantor PBNU Jakarta pada hari ini Senin (16/9) pukul 16.30 wib.


Kedatangan Ketua PCNU Kabupaten Ketapang di Kantor PBNU Jakarta diterima langsung Ketua Umum PBNU didampingi Sekjen Dr. H. Faishal Zaini dan Ketua PBNU Bidang Pemberdayaan Ekonomi Ummat Dr. H. Eman Suryaman, MM.


Kehadiran H. Satuki di PBNU selain bersilaturrahim juga dalam rangka membicarakan pelantikan PCNU Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2019-2024 hasil Konferensi Cabang ke-12 pada bulan Juli yang lalu.

“Insyaallah Kiyai Said Agil Siradj berkenan hadir pada acara pelantikan bersama Ketua Bidang Pemberdayaan Ummat dan Tim MKNU yang direncanakan pada tanggal 4 November 2019. Keesokan harinya akan diadakan Workshop Pemberdayaan Ekonomi Ummat, dan pada hari kedua akan dilaksanakan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU).” Tutur H. Satuki Huddin. (NUK)



Lebih baru Lebih lama
.



.