Kunjungi Bazar Murah, Ketua Panitia HSN Mengapresiasi


NU KETAPANG - Ketua Panitia Hari Santri Nasional Kabupaten Ketapang tahun 2019, Gus Heri Sas, S.Ag, SH, M.HI didampingi sejumlah panitia mengunjungi stand Bazar Murah yang ada di halaman Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang. Minggu siang, 20 Oktober 2019.

Kedatangan Gus Heri panggilan akrab Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Ketapang tersebut disambut hangat oleh tim bazar Hari Santri yang dipimpin oleh H. Wahyudin, SE, ME yang juga merupakan Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Ketapang.

Gus Heri sangat mengapresiasi adanya Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Lembaga perekonomian Nahdlatu Ulama'."Saya sangat mengapresiasi adanya kegiatan Bazar Murah yang diadakan oleh lembaga perekonomian NU Ketapang." Tuturnya.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Ketapang, baik para warga Nahdliyin dan juga warga Ketapang secara luas." Tambahnya.

Ayah tiga orang anak yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut meminta supaya kegiatan bazar ini juga diadakan dimomen momen yang lain, sehingga makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga Nahdlatul Ulama' semakin dikenal dan dicintai masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama H. Wahyudin, SE, ME berterimakasih atas kedatangan Ketua Panitia Hari Santri Nasional Kabupaten Ketapang ke stand Bazar Murah Hari Santri. Dengan kunjungan ini tentunya akan menambah semangat tim bazar murah yang sudah bertugas selama 5 hari, jelasnya.

Dengan penuh semangat dan antusias H. Wahyudin menginformasika bahwa bazar murah hasil kerjasma PCNU Ketapang, Bulog Ketapang dan Dinas Perindustrian, Perdagangam dan Koperasi Pemda Ketapang sudah menjual paket sembako sebanyak 3200 paket.

Bazar yang dibuka mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore terpantau ramai dikunjungi warga masyarakat yang ingin membeli paket sembako yang harganya sangat terjangkau.

Dengan raut wajah gembira H. Wahyudin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Lembaga Perekonomian NU, Lembaga Pengembangan Pertanian NU dan adik adik PMII yang selalu semangat bekerja sama untuk menyukseskan program Bazar Murah ini.

Kedepannya kegiatan Bazar Murah akan lebih ditingkatkan sehingga berbagai momen akan diadakan bazar, dan ruang lingkup akan coba diperluas hingga ke Kecamatan - Kecamatan di Kabupaten ketapang dengan bekerjasama bersama Banser. Harap H. Wahyudin. (Syafrudin).

Lebih baru Lebih lama
.



.