Jam'iyyah Sholawat Tombo Ati Kembali Gelar Safari Selama 41 Malam


NU KETAPANG - Jam'iyyah Sholawat Tombo Ati Ketapang kembali mengadakan safari sholawat selama 41 malam ke beberapa kecamatan di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara. Agenda kegiatan rutinitas tahunan itu telah terpublikasi sebagaimana jadwal safari yang telah beredar dibeberapa akun media sosial oleh pengurus Jam'iyyah Sholawat Tombo Ati.

Untuk jadwal perdana sebagai acara pembukaan kegiatan safari sholawat dimulai pada hari Minggu malam (16/8). Ratusan jama'ah yang datang dari beberapa kecamatan memenuhi di halaman Gedung Al-jihad, Mulia Kerta, Benua Kayong, tepatnya kediaman Ketua Tanfidziah NU Ketapang.

Baca juga:

Dengan mengambil tema Ketapang Bersholawat Jam'iyyah Tombo Ati bersama Nahdlatul Ulama Kabupaten Ketapang, Pembukaan Safari Sholawat Tombo Ati di hadiri Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Ketapang H. Farhan, SE., M.Si. Selain memberikan sambutan, beliau juga membuka kegiatan secara resmi.


Selain itu, hadir juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rais Syuriyah PCNU Ketapang Drs. KH. Moh. Faisol Maksum, Ketua PCNU Ketapang Drs. H. Satuki Huddin, M.Si., Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Khairat KH. Abdullah Al-Faqir, SE. dan beserta beberapa jajaran pengurus NU Ketapang serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Beberapa kecamatan sudah dipastikan terjadwal sebagai tuan rumah kegiatan Safari Sholawat Tombo Ati, antara lain Kecamatan Benua Kayong, Delta Pawan, Matan Hilir Selatan, Kendawangan, Sungai Melayu Rayak, Tumbang Titi, Pemahan, Matan Hilir Utara. Kemudian kegiatatan sholawat juga terjadwal di Kabupaten Kayong Utara. (anuk).

Lebih baru Lebih lama
.



.