Pagar Nusa Ketapang Masa Khidmat 2019-2024 Resmi Dilantik Pengurus Pusat


NU KETAPANG - Pelaksanaan kegiatan Silaturrahmi Daerah (Silatda) ke-3 Pagar Nusa Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang yang dirangkai dengan Open Turnamen Pencak Silat berjalan dengan lancar dan sukses.


Kegiatan dimulai sejak tanggal 22 s.d 26 Desember 2020. Silatda Ke-3 ditutup secara resmi oleh Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang H. Farhan, SE., M.Si. Beliau juga sebagai Dewan Pembina Pagar Nusa Kabupaten Ketapang. Acara penutupan dilaksanakan di Borneo Emerald Hotel Ketapang, Sabtu (26/12).


Hadir diacara itu Pimpinan Pusat Pagar Nusa diwakili Wakil Ketua Umum Gus Edi Junaidi, Ketua Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Kalimantan Barat Nagian Imawan, S.Sos. Rais Syuriyah PCNU Ketapang dan Ketua Tanfidziah, dan beberapa jajaran pengurus harian NU lainnya. Selain itu hadir juga dari Kodim 1203 Ketapang, Kepala Dispora, Ketua IKKRAMAT Ketapang dan undangan lainnya.


Baca juga:


Diacara penutupan kegiatan ini pula, telah diadakan pengumuman dan penyerahan medali kepada para pemenang yang mengikuti Open Turnamen 2020 Pagar Nusa Kalimantan Barat. Keluar sebagai juara umum adalah Pagar Nusa Kabupaten Ketapang, disusul Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah.


Rangkaian kegiatan diacara penutupan Silatda ke-3, selain penyerahan medali, juga bersamaan dilaksanakan Pelantikan Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2019-2024. Selanjutnya dilaksanakan Rapat Kerja Cabang.


Baca juga:


Ketua PC Pencak Silat NU Pagar Nusa Kabupaten Ketapang Herisas, S.Ag., SH., M.HI. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan Silatda Ke-3. Terutama kepada Pagar Nusa kota/kabupaten yang berasal dari luar Kabupaten Ketapang yang ikut serta mengirimkan utusan.


Menurut Herisas, pihaknya ke depan juga secepatnya akan menindaklanjuti dengan segera adakan pembentukan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa Kecamatan se Kabupaten Ketapang. 


"Saya minta kepada seluruh pimpinan Pagar Nusa yang barusan dilantik untuk bersama-sama berkomitmen dalam memajukan Pagar Nusa Kabupaten Ketapang sebagai pagarnya NU dan ulamanya." Tegas Herisas. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.