LazisNU Ketapang Siapkan 2,5 Ton Beras di Bazar Murah Ramadhan


NU KETAPANG - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Ketapang mengadakan bazar paket sembako murah. Bazar digelar di halaman kantor NU Ketapang, berlangsung dua hari, pada tanggal  23-24 Maret 2024, pukul 15.00 - 17.00 wib.


Ketua LAZISNU Ketapang Muhammad Maniri mengatakan, sebanyak 2,5 ton beras telah disiapkan pengurus LAZISNU untuk dijual di bazar murah. Satuan paket berisi 5 kg beras kemasan, 1 liter minyak makan dan 1 kg gula pasir.


Dikatakan Maniri, bazar murah paket sembako digelar guna membantu kebutuhan masyarakat, terutamanya dalam penyediaan beras dengan harga terjangkau, terlebih lagi saat ini dalam suasana bulan Ramadhan.


"Mudah-mudahan bazar ini dapat meringankan, dan harapan kami juga akan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan beras, termasuk minyak makan dan gula dengan harga dibawah standar," katanya.



Bazar ini mendapat respon positif dari masyarakat yang hadir. Mereka antusias untuk membeli barang yang dikemas dalam satu paket ini. Salah seorang pembeli Ibu Nina mengatakan sangat berterima kasih kepada LAZISNU Ketapang telah memfasilitasi penyediaan bazar murah.


"Saya berharap kiranya bazar ini untuk terus diadakan LAZISNU Ketapang, bahkan kalau perlu sampai menjelang Idul Fitri nanti. Sehingga kami tidak hanya mendapat harga yang lebih murah dari bazar ini, tetapi kami juga tidak sulit memperolehnya," ungkapnya.


Kegiatan bazar murah LAZISNU Ketapang mendapat apresiasi dari Ketua PCNU Ketapang H. Satuki Huddin. Secara langsung ia hadir dihari pertama menyaksikan aktivitas bazar sekaligus memantau ketersediaan beras dan paket lainnya.



"Saya menyambut positif dengan digelarnya bazar murah oleh LAZISNU Ketapang ini. Kendati untuk saat ini hanya terbatas pada penyediaan beras, minyak dan gula. Tetapi barang ini sangat dibutukan terlebih lagi dalam suasana puasa Ramadhan," ujarnya.


"Menjelang Idul Fitri ke depan saya berharap LAZISNU Ketapang kiranya bisa juga adakan terobosan guna menyediakan kebutuhan pada perayaan Idul Fitri dengan harga murah, seperti gandum, minyak, susu dan jenis barang lainnya," pungkasnya. (anuk).

Lebih baru Lebih lama
.



.