Mempertanggung Jawabkan Kinerja Tim Konsolidasi, PCNU Ketapang Mengadakan Rapat Terbatas


NU KETAPANG - Rapat terbatas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten berlangsung, Rabu malam (5/8) di Gedung Sekretaris PCNU Ketapang. Peseta rapat adalah para tim konsolidasi organisasi yang ditugaskan ke Majelis Wakil Kecamatan (MWC) NU kecamatan se-Kabupaten Ketapang.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Drs. H. Satuki Huddin, M.Si. Hadir Rais Syuriyah Drs. KH. Moh. Faisol Maksum dan seluruh tim yang terdiri enam koordinator wilayah yaitu wakil ketua dan wakil sekretaris PCNU yang telah ditugaskan ke seluruh kecamatan.

Diadakan rapat terbatas guna mempertanggung jawabkan sekaligus menyampaikan laporan pelaksanaan tugas seluruh tim selama berlangsungnya konsolidasi. Berbagai masukan dan saran dari pengurus MWC NU kecamatan melalui tim telah diakomodir dan menjadi cacatan penting bagi PCNU Ketapang.

Bahkan berbagai pertanyaan, masukan dan saran yang sifatnya menunggu keputusan atau juga yang memerlukan jawaban langsung ketua Tanfidziah, pada malam itu juga telah dijelaskan dan diklarifikasi oleh dirinya, sehingga seluruh tim mendapat jawaban yang pasti, atas berbagai pertanyaan dan persoalan MWC NU kecamatan pada waktu konsolidasi.

"Sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Ketapang, saya mengucapkan terima kasih. Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab, sehingga pelaksanaan konsolidasi organisasi ini berjalan lancar dan sukses." Ujarnya.

Baca juga:

Berbagai masukan dan saran dari seluruh MWC NU kecamatan kepada PCNU Ketapang, menurut Ketua Tanfidziah menjadi catatan dan tetap diakomodir yang selanjutnya ditindak lanjuti sesuai dengan kemampuan PCNU, terlebih lagi yang memerlukan finansial maka akan difikirkan dan dibicarakan bersama pengurus.

Melalui Suara NU Ketapang, Ketua PCNU Ketapang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus MWC NU kecamatan se-Kabupaten Ketapang atas penerimaan dan sambutan positifnya, sehingga kegiatan konsolidasi organisasi yang baru pertama kali ini diadakan dapat berjalan lancar dan sukses. Semoga komunikasi antar PCNU dan MWC tetap terjalin untuk terus dibangun dan lebih ditingkatkan.

Ucapaan senada juga disampaikan Rais Syuriyah, beliau juga sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh tim konsolidasi. Dirinya pun sangat memahami dengan kondisi medan dan jalan yang rusak saat ini, namun tidak menyurutkan semangat seluruh tim untuk melaksanakan amanah itu dengan penuh tanggung jawab.

"Saya mengajak, kepada seluruh PCNU baik yang tergabung di tim yang hadir malam ini dan juga termasuk seluruh jajaran kepengurusan NU Ketapang agar terus memiliki ghiroh atau semangat untuk mengabdi, berjuang, berdakwah melalui NU. Mari kita bangun komunikasi yang baik, tidak saja di internal organisasi sesama pengurus, namun juga kepada mereka diluar sana." Ujarnya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ketapang ini juga meminta agar seluruh jajaran PCNU Ketapang bisa mewujudkan Islam yang rahmah yakni untuk tetap menjaga persaudaraan sesama anak bangsa tanpa melihat latar belakang agama, ras, etnis, dan sebagainya. "Mari ciptakan dan terus kita pertahankan Ketapang untuk tetap kondusif, lebih-lebih lagi menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pilkada bulan Desember mendatang." Pintanya. (anuk).

Lebih baru Lebih lama
.



.