Mengembangkan sayap Organisasi, Ansor Sungai Melayu Rayak Membentuk Pengurus Ranting


NU KETAPANG - Dalam rangka mengembangkan sayap organisasi di tingkat Ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sungai Melayu Rayak mengadakan pembentukan pengurus Ranting GP. Ansor Desa Karya Mukti, Kecamatan Sungai Melayu Rayak. Sabtu (3/10).


Acara pembentukan pimpinan ranting setelah usai Shalat Isya' itu, dihadiri dan dipimpin Ketua PAC GP Ansor Sungai Melayu Rayak A. Labib Ulin Nuha bersama sejumlah jajaran pimpinan Ansor kecamatan. Hadir juga Kasatkoryon Samroji berserta anggota Banser. Selain pembentukan kepengurusan Ranting juga dibentuk Satuan Koordinator Kelurahan (Satkorkel) Desa Karya Mukti.


Baca juga:


Melalui hasil rapat setelah diadakan musyawarah dengan seluruh calon pengurus ranting Ansor di desa itu, disepakati peserta rapat menunjuk Sahabat Yusuf Wibisono sebagai Ketua Pimpinan GP Ansor Desa Karya Mukti. Sementara terpilih sebagai Kasatkorkel diamanahkan kepada Sahabat Solihin.



"Alhamdulillah, agenda pembentukan pimpinan Ranting untuk yang perdana di Desa Karya Mukti ini telah sukses kami laksanakan. Insyaallah untuk desa yang lain akan menyusul segera." Ungkap A. Labib.


Baca juga:


Selain memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang terpilih tadi malam, A. Labib juga sangat mengapresiasi kepada seluruh pemuda di desa itu yang begitu bersemangat untuk berkhidmat di Ansor yang merupakan  organisasi dari Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU).


"Terima kasih atas atensi kalian dan saya ucapkan selamat bergabung di Ansor. Segera lakukan rapat untuk menyusun program kerja. Jadilah pemuda yang bisa memberikan kontribusi positif untuk daerahnya. Taati aturan organisasi. Ansor dan Banser harus dalam satu komando dan untuk tetap mengikuti petunjuk NU dan para kyainya." Tegas Labib.


Kontributor: Noor Yanto 

Editor : anuk



Lebih baru Lebih lama
.



.