Harlah ke-89 dan ke-73: Ansor dan Fatayat Harus Bergerak Maju dan Solid

Ketua PCNU Ketapang menerima potongan tumpeng dari Ketua Fatayat NU dan Ketua Ansor Ketapang, Kamis (18/5/223)

NU KETAPANG - Ketua Tanfidziyah PCNU Ketapang H. Satuki Huddin menyemangati jajaran Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Ketapang dan Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Ketapang untuk bergerak maju. Menjadi pengurus harus berbuat untuk kemajuan sebuah organisasi.


"Kalian harus solid. Karena kalau kalian solid akan digdaya. Jika kalian digdaya maka Ansor dan Fatayat akan berkontribusi bersama untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara," kata H. Satuki saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal sekaligus peringati Hari lahir (Harlah) Ansor ke-89 dan Fatayat NU ke-73, Kamis (18/5/223).



Ditegaskan Ketua Tanfidziah PCNU Ketapang, dirinya tidak ingin Ansor dan Fatayat di Ketapang stagnan, lalu tidak berbuat apa-apa hanya karena ada persoalan kecil di internal organisasi.


"Di organisasi ada mekanismenya jika ketua sibuk oleh karena ada persoalan pekerjaan atau masalah kedinasan, barangkali itu harus dimaklumi. Tapi di organisasi itu ada wakil ketua, sekretaris, wakil sekretaris, dan ketua bidang-bidang tertentu. Saya kira tidak ada alasan untuk tidak berbuat," tegasnya.


Tema di Harlah Ansor pada tahun 2023 adalah "Digdaya GP Ansor Digdaya Indonesia." Sementara Fatayat NU bertemakan "Menguat Bersama, Maju Bersama untuk Perempuan Indonesia dan Peradaban Dunia"


Kegiatan Halal dan Harlah dilaksanakan di lantai tiga Aula Gedung NU Ketapang. Hadir di acara itu PW Ansor Kalbar Koordinator Ketapang dan KKU, Ketua Lakpesdam, jajaran PC Ansor dan Fatayat NU Ketapang, Ketua IPNU dan IPNU, Ketua Osis SLTA serta undangan lainnnya. (anuk).


Lebih baru Lebih lama
.



.