Adakan Pelantikan Akbar, PCNU Ketapang Akan Menghadirkan Ketua Umum PBNU




NU KETAPANG - Bertempat di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Senin (30/9) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ketapang mengadakan rapat pengurus. Rapat yang dipimpin langsung Ketua PCNU Ketapang Drs. H. Satuki Huddin, M.Si. dihadiri jajaran Mustasyar, Syuriyah, Katib, A’wan, Tanfdziyah dan seluruh Lembaga.

Berbagai agenda rapat telah dibahas dalam rapat, antara lain, persiapan pelatikan PCNU Ketapang masa khidmat 2019-2024, Hari Santri Nasional (HSN) ke-5 tahun 2019, rencana kerauhan Habib Luthfi Yahya di Ketapang, perehaban sekretariat PCNU Ketapang, dan tidak ketinggalan membahas persolan NU kekinian baik secara intren maupun ekstern organisasi.

Berkaitan dengan rencana pelantikan, menurut Ketua PCNU Ketapang, dirinya sudah menghadap langsung kepada Ketua Umum PBNU Kiyai Said Agil Siradj bersama Sekretaris Umum dan Ketua PBNU yang membidangi pemberdayaan ekonomi umat.
Baca: Pembaretan Banser, 92 Anggota Dibai’at Rais Syuriyah PCNU Ketapang

“Beliau, Kiyai Said bersama Ketua yang membidangi pemberdayaan ekonomi umat dan direktur MKNU telah mengagendakan untuk hadir di Ketapang pada acara pelantikan nanti, yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 4 Nopeber 2019.” Kata H. Satuki.

Ketua PCNU berharap pada acara pelantikan nanti akan terlaksana sesuai rencana. Bahkan acara pelantikan ini menurutnya, dinamai Pelantikan Akbar, karena yang akan dilantik tidak hanya pengurus cabang, tapi pada hari itu juga akan dilantik seluruh pengurus lembaga dan seluruh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU kecamatans se-Kabupaten Ketapang.

“Mengambil momen kehadiran Ketua Umum PBNU, saya berharap nanti pada acara Pelantikan Akbar, seluruh PCNU dan Lembaga dan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU kecamatan se Kabupaten Ketapang akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Sa’id Agil Sirodj, MA. Karena MWC juga belum ada yang dilantik.” Kata H. Satuki Huddin.


Lebih baru Lebih lama
.



.