NU Ketapang Menyalurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir



NU KETAPANG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang menyerakan bantuan untuk korban bajir Kecamatan Jelai Hulu dan Manis Mata. Bantuan itu diserahkan Sekretaris PCNU Ketapang H. Muhammad Zulkarnain, S.Ag. kepada Ketua Tim Relawan Insan Peduli (TRIP) Kabupaten Ketapang Asih Farahmi, ST. di Gedung Sekretariat PCNU Ketapang, Sabtu (25/7).

Menurut Zulkarnain, bantuan yang diserahkan PCNU Ketapang kepada TRIP adalah sumbangan dari pengurus NU Ketapang, kemudian dari dana yang terkumpul itu dibelanjakan pembelian barang sembako yang akan disalurkan kepada korban banjir melalui TRIP Ketapang.


“Atas nama PCNU Ketapang, saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah ikut berpartisipasi dalam aksi sosial ini, mudah-mudahan dicatat sebagai amal ibadah, dan Allah akan ganti dengan berlipat ganda. Kepada saudara kami yang mendapat musibah, agar diberi kesabaran.” Katanya.

Adapun bantuan barang sembako yang diserahkan adalah, Beras Premium Sania sebanyak 200 kg (40 karung), Mie goreng Instan (Indomie) 10 dus, Mie Kaldu Instan (Indome) sebanyak 10 dus, dan tambahan ikan asin sebanyak 29 kg.


Usai penerimaan penyerahan barang, Asih Farahmi mengucapkan terima kasih kepada PCNU Ketapang atas kepercayaannya untuk menyalurkan bantuannya melalui TRIP Ketapang. “Insyaallah akan kami salurkan segera mungkin amanah dari NU Ketapang ini. Semoga dapat meringankan beban saudara kita disana yang tertimpa musibah.” Ujarnya. (anuk).

Lebih baru Lebih lama
.



.